PSP-SPN Nikomas Kumpulkan Donasi Palestina Hingga 77 Juta, Disalurkan Melalui ACT Serang Raya

Serang, Gelumpai.ID – Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSP-SPN) Nikomas Gemilang menyerahkan bantuan kemanusiaan Palestina sejumlah Rp77.274 juta kepada aksi cepat tanggap (ACT) Serang Raya, Kamis (3/6). Jumlah tersebut diketahui dikumpulkan dari puluhan ribu karyawan Nikomas Gemilang yang terhimpun dalam SPN.

“Kami menyadari bahwa bantuan tersebut jika dilihat dari sisi nominal tidak seberapa, karena kami juga menyadari bahwa penggalangan dilakukan di momen yang kurang tepat. Karena pasca liburan, kemudian kalau bahi pekerja memang di tanggal-tanggal yang bisa dibilang tanggal tua,” ujar ketua PSP-SPN Nikomas Gemilang, Suprihat.

Meski begitu, ia mengucapkan terimakasih kepada para karyawan dan juga kepada ACT Serang Raya. Harapannya, sedikit banyak yang dapat dihimpun, mudah-mudahan bermanfaat bagi kemanusiaan di Palestina. 

“Momen penyaluran bantuan dengan ACT menjadi momen yang penting bagi kami, karena selain silaturahim, juga memfasilitasi pertemuan dengan manajemen kawasan industri Nikomas gemilang dengan DPC SPN Kabupaten Serang, juga ketua DKM Al-Muhajirin kawasan industri Nikomas gemilang,” jelasnya.

Dengan satu harapan lainnya bahwa pertemuan itu dapat meningkatkan tali silaturahim. Kemudian, beberapa program di ACT bisa ditindaklanjuti dengan baik ke depannya dengan SPN.

“Baik SPN tingkat kabupaten, perusahaan, terlebih dengan DKM,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Branch manajer ACT Serang Raya, Ais Komarudin menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasihnya atas kegiatan yang diinisiasi oleh para buruh yang tergabung di PSP-SPN Nikomas Gemilang. Terkumpul sebanyak Rp52.274.000 dan ditambah uang kas SPN sebanyak Rp25 juta.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan