Sang Istri Ngidam Mobil Mercy Seharga 7,6 Miliar, Bikin Sule Jantungan

Gelumpai.ID – Sebagai calon ayah dari anak hasil hubungan antara dirinya dengan Nathalie Holscher, pelawak kondang Indonesia, Sule, kini tengah dirundung kekhawatiran. Kekhawatiran Sule timbul karena kandungan Nathalie Holscher saat yang sudah memasuki usia tiga bulan.

Terlebih, Nathalie dalam kondisi mengandungnya kerap mengidamkan sesuatu yang aneh-aneh, bahkan cenderung di luar akal sehat.

Dikutip dari situs KapanLagi.com, hal itu dikarenakan keinginan Nathalie ingin dibelikan mobil mewah, yang membuat Sule bingung. Hal itu disebabkan karena Nathalie melihat mobil Mercy milik Andre Taulani, dan terlintas begitu saja di pikiran Nathalie Holscher untuk memilikinya.

Dan ini salah satu yang membuat Sule sedikit bingung saat momen ngidam sang istri. Pasalnya menurut Sule, ketika seorang sedang ngidam maka segala hal yang diinginkan harus dituruti.

Tak diduga, tenyata harga mobil Mercy yang diinginkan sang istri mencapai harga Rp7,6 miliar yang menjadi kekhawatiran bagi Sule.

“Kalau itu memang ngidam bawaan bayi jadi aku harus usaha. Walaupun itu harganya mahal tapi kalau materi itu kan gak ada ukurannya, tapi keinginan dan tanggung jawab laki-laki itulah yang jadi ukuran,” ungkap Sule di Kanal YouTube-nya.

Namun sepertinya, keinginan Nathalie itu hanya sekadar candaan saja dengan sang suami. Soalnya, Sule saat itu terlalu fokus main game online.

“Aku tuh ngerjain, habisnya main game terus. Biar bikin sport jantung aja,” lanjut Nathalie.

Saat mendengar hal tersebut, Sule menjadi senang disebabkan uang sebesar Rp7,6 miliar tak jadi digunakan untuk membeli mobil Mercy.

Dengan hal ini, Sule menyarankan dengan nominal tersebut, alangkah baiknya digunakan pada hal yang lebih bermanfaat seperti untuk persiapan sang bayi dan untuk tabungan ketika membutuhkan.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan