Ini 5 Hero Fighter di Mobile Legends Terbaik Bulan Juni. Ada Gacokan Kamu?

Gelumpai.ID – Hero Fighter merupakan salah satu class yang cukup penting pada permainan Mobile Legends. Kehadiran mereka biasanya ditempatkan di barisan depan dan memberikan crowd control serta menimbulkan kerusakan yang cukup besar kepada lawan.

Dari banyaknya hero Fighter yang ada, hanya ada lima hero Fighter Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini. Siapa tau hero Fighter gacokan kalian masuk dalam daftar ini.

5. Silvanna

Silvanna merupakan seorang Fighter yang bisa menimbulkan magic damage yang cukup besar kepada musuhnya dan punya skill yang menyebalkan.

Alasan kenapa Silvanna menjadi Fighter Mobile Legends terbaik di bulan Juni ini adalah karena ia bisa mengurung satu musuh selama beberapa detik menggunakan skill Imperial Justice.

Skill tersebut seringkali digunakan untuk menculik lawan yang terlalu offside, dan bisa langsung dihajar habis-habisan oleh Silvanna karena ketika di dalam kurungan, Silvanna mendapatkan tambahan 100% Attack Speed dan 120% Magic Life Steal yang membuat Silvanna sangat kuat dalam pertarungan duel.

Karena kemampuannya tersebut, Silvanna justru malah sering dijadikan sebagai seorang Support di dalam tim.

4. Bane

Bane merupakan hero Fighter yang beberapa saat lalu sempat mendapatkan revamp yang membuat damage-nya semakin besar. Meskipun sudah mendapat nerf sejak ia di-revamp, hingga saat ini Bane masih menjadi pilihan hero yang cukup kuat ditambah ada Meta TikTok yang membuat Bane semakin kuat untuk digunakan.

Selain karena mampu menimbulkan burst damage yang besar, Bane juga memiliki banyak sekali kelebihan seperti bisa merusuh ketika team fight, dan mampu menghancurkan Turret dengan sangat cepat.

3. Chou

Hingga saat ini Chou masih menjadi hero Fighter Mobile Legends terbaik karena punya banyak sekali kelebihan.

Chou memiliki skill Jeet Kune Do yang bisa digunakan untuk mengganggu lawan, Shunpo yang bisa dipakai untuk melakukan dash dan efek kekebalan terhadap Crowd Control, serta The Way of the Dragon untuk menculik musuh.

Karena mampu mengganggu dan menculik lawan dengan mudah, Chou selalu menjadi hero yang menakutkan dan terkadang terkena ban di Ranked Match tier tinggi.

2. Paquito

Hero Fighter Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Paquito. Hero ini cukup mirip dengan Chou, hanya saja Paquito lebih fokus pada gaya permainan yang ofensif.

Paquito mampu menimbulkan kerusakan yang besar, serta memiliki tingkat pertahanan yang tinggi — membuat Paquito sangat tangguh dalam situasi apapun.

1. Phoveus

Phoveus merupakan hero Fighter yang baru saja dirilis beberapa saat yang lalu. Sebagai hero baru, Phoveus mempunyai keunikannya masing-masing yaitu ia dapat mengejar musuh dengan kemampuan blink atau dash seperti Harith dan Ling misalnya.

Dengan skill ultimate-nya, Phoveus mampu menghentikan pergerakan semua hero yang lincah dengan sangat mudah. Ditambah Phoveus juga mampu menimbulkan kerusakan yang sangat besar — dapat menghabisi musuh hanya dalam beberapa kali serangan saja. (RED)

Sumber: DuniaGames.co.id

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan