4.5 C
London
Sabtu, November 27, 2021

Heboh! Nikita Mirzani Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan, Warganet Seret Nama Lesti Kejora

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

gelumpai.id – Nikita Mirzani diduga menyindir penyanyi dangdut, Lesti Kejora, lewat story akun Instagram. Pasalnya, bintang film Nenek Gayung itu menyebutkan petunjuk yang mengarah pada sosok istri Rizky Billar.

Dalam unggahan yang dibuat, Nikita Mirzani menuliskan kengeriannya terhadap sosok perempuan yang berhijab tetapi sudah hamil duluan. Menurutnya, orang tersebut mengerti agama namun perbuatannya tercela.

“Serem itu ketika elu mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Jumat (1/10/2021).

Selanjutnya, “Gue bersyukur sama hidup gue. Karena, biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-Dp’in duluan,”

Menurut mantan pacar Samuel Rizal tersebut, demi menutupi aib, seseorang bisa membuat sebuah cerita. Namun tetap saja, hal itu malah membuat sosok ini menjadi perempuan munafik di matanya.

Di postingan lain, Nikita Mirzani masih membahas mengenai pernikahan yang dilakukan karena terlanjur hamil duluan. Menurut Niki, menikahi wanita yang sedang hamil itu itu tidak diperbolehkan.

“Menikahi perempuan yang sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau yang tercatat di KUA,” kata aktris yang kerap dipanggil Nyai ini.

Nikita Mirzani tetap menyembunyikan siapa sosok yang dirinya maksud. Namun dengan tegas aktris 35 tahun itu meminta agar orang tersebut tidak membodohi siapapun dengan cerita karangannya.

“Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu,” tulis Nikita dalam story selanjutnya. Postingan Nikita Mirzani ramai diunggah ulang akun-akun gosip. Komentar warganet kerap membanjiri postingan – postingan itu, dengan menduga jika pernyataan yang ditunjukkan oleh Nyai adalah untuk Lesti Kejora.

Seperti komentar yang dikutip dari laman akun gosip Nyinyir Manja, “Apakah nama inisialnya Lesti Kejora alias dede?” tanya @pecintafilmanimasi.

“Wih Lesti dan kandungannya dapat transferan pahala. Difitnah, digibahin, sabar ya dede dan calon bayi,” kata @aliyah_yunus177.

Sebelum dihebohkan oleh pernikahan Lesti dan Billar pada Agustus 2021, Lesti Kejora diisukan hamil. Kemudian, baru beberapa waktu yang lalu keduanya mengaku telah menikah siri pada awal tahun.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here