4.5 C
London
Sabtu, November 27, 2021

Al-fatihah dari Nikita Willy untuk Almarhum Ayahnya

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

JAKARTA, gelumpai.id – Setelah satu tahun ditinggalkan oleh sosok seorang ayah, Nikita Willy wanita berusia 27 tahun itu tidak melupakan mengunjungi makam ayahnya untuk sekedar mengirimkan do’a sebagai tanda bahwa ia anak yang berbakti pada ayahnya.

Setelah mengalami hari-hari yang tidak ia harapkan karena ditinggalkan untuk selamanya oleh sosok yang sangat disayang, tidak membuat Nikita menjadi wanita yang menyerah dalam melanjutkan perjalanan hidupnya.

Ia menjalani hidup seperti biasanya, walau tanpa sosok seorang ayah. Ia pun tak lupa untuk mengunjungi makam ayahnya.

Seperti unggahan pada akun media sosial instagram milik Nikita Willy yaitu @nikitawillyofficial94 yang dalam captionnya tertulis “Hi papi. Al-fatihah🤍”.

Dalam unggahan tersebut tertera potret Nikita yang sedang berdiri dengan seorang wanita disebelahnya sambil memegang payung bermotif kotak.

Postingan yang diunggah pada hari ini itu banyak menuai kritik dari berbagai akun. Ada kritikan baik dan ada pula kritikan yang kurang baik. Seperti komentar yang dilontarkan oleh akun @derinaamellia mengatakan “kok berdiri bukan nya g boleh”. Namun banyak juga akun yang memberikan do’a untuk almarhum ayah Nikita melalui kolom komentar.

Kita tidak boleh lupa bahwa manusia yang hidup tidak akan ada yang bisa terlepas dari kematian. Kita hanya menunggu giliran.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here