Berhari-hari Nama Dita Karang Trending di Twitter, Ini Alasannya

GELUMPAI.ID – Nama Dita Karang bertahan selama empat hari berturut-turut dalam daftar trending topik di Twitter. Idol Kpop asal Indonesia dengan nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang itu rupanya kembali menjadi perbincangan netizen Indonesia.

Diketahui, Dita Karang itu mulai dikenal publik saat dirinya debut menjadi member idol Korea Selatan, Secret Number pada 19 Mei 2020 yang lalu. Aktivitas Dita di bulan Maret ini ternyata menjadi salah satu alasan nama Dita Karang trending selama empat hari di Twitter.

Sahabat Gelumpers, Minggu kedua dan ketiga di bulan Maret ini, Dita terlibat dalam dua acara yang diselenggarakan oleh dua aplikasi belanja online terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia dan Shopee. Ditambah, Flex M melalui Instagram resminya @flexm_official mengumumkan bahwa Dita Karang akan mengisi salah satu OST drama terbaru SBS ‘A Buisness Proposal’.

Dita akan mengisi OST drama terbaru SBS A Buisness Proposal bersama dua member Secret Number lainnya yaitu Zuu dan Soodam, dengan lagu berjudul ‘Love Maybe’. Lagu itu dijadwalkan akan rilis pukul 12 PM KST atau sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin, 14 Maret 2022 mendatang.

Penggemar Secret Number terutama yang berasal dari Indonesia, nampak sangat antusias dengan proyek baru tersebut. Hingga terus-terusan membahas nama Dita Karang lewat cuitan di media sosial Twitter.

Ditambah, drama terbaru adaptasi Webtoon itu akan diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor terkenal seperti Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Seol In Ah. Saat ini, nama Dita Karang masih bertahan di jajaran trending topik Twitter dengan seratus ribu lebih cuitan.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin