Gelar Ziarah dan Peringati Harlah 1 Tahun, Partai PRIMA Banten Optimistis Lolos Pemilu 2024

GELUMPAI.ID – Pengurus Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) se-Provinsi Banten menggelar perayaan Hari Lahir (Harlah) satu tahun dengan melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Serang pada Selasa (31/5) malam.

Ketua DPW PRIMA Provinsi Banten, Rizky Arifianto, mengatakan bahwa hari lahir partai PRIMA juga sekaligus bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila 1 Juni.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kota (DPK) se-Provinsi Banten dan pengurus wilayah Banten berkumpul melakukan ziarah bersama.

Rizky Arifianto mengatakan kegiatan ziarah tersebut dilaksanakan sebagai memperingati perjuangan para pahlawan bangsa.

“Alhamdulillah, kami pengurus Partai PRIMA se-Provinsi Banten berkumpul untuk melakukan ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan, Kota Serang,” ujar Rizky kepada awak media.

“Ziarah ini bertujuan untuk mengingat jasa pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia,” lanjut Rizky.

Rizky juga menjelaskan dengan berdirinya Partai PRIMA yang bertepatan di Hari Lahir Pancasila 1 Juni untuk kembali ke jati diri bangsa.

“Lahirnya PRIMA yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila ini untuk kembali ke jati diri bangsa,” tutur Rizky.

Selepas melakukan ziarah, Rizky juga mengatakan bahwa pengurus partainya melakukan rapat pengurus untuk menyongsong Pemilu 2024.

“Kami juga melakukan rapat bersama pengurus untuk menyongsong pemilu 2024,” kata Rizky.

Rizky dan pengurus Partai PRIMA se-Banten berharap bahwa dengan berdirinya partai yang digadang-gadang sebagai ‘Partai Rakyat Biasa’ itu menginginkan adanya perubahan di struktur dan ekonomi di Indonesia.

“Agar supaya keadilan sosial dapat didistribusi kan dengan baik sesuai dengan amanat Pancasila dan Konstitusi. Dan untuk itu kami membangun partai ini sebagai sebuah alat untuk melakukan perubahan itu, agar negara tidak dikuasi oleh oligarki,” katanya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID