Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Dikabarkan Akan Membintangi Drama Romantis Sejarah Baru

GELUMPAI.ID – Namgoong Min dan Ahn Eun Jin mungkin berperan sebagai kekasih dalam drama baru!

Pada tanggal (20/07/22), bintang YTN mengabarkan bahwa Namgoong Min dan Ahn Eun Jin ditawari peran utama untuk drama baru MBC “Lovers” (judul literal).

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari agensi Namgoong Min 935 Entertainment mengatakan bahwa sebenarnya Namgoong Min sedang fokus syuting di drama ‘Won Lawyer,’ proyek tersebut hanya salah satu tawaran yang masuk kepadanya.

“Ini adalah salah satu proyek yang telah ditawarkan kepadanya,” dan menambahkan, “Karena dia saat ini sedang syuting untuk ‘ 1000 Won Lawyer ,’ dia fokus pada syuting. untuk drama itu. Tidak ada yang diputuskan mengenai proyek berikutnya,” ungkap agensi 935 Entertainment.

Agensi Ahn Eun Jin, United Artists Agency, juga menanggapi bahwa Ahn Eun Jin menerima dan meninjau tawaran proyek tersebut.

“Lovers adalah salah satu proyek yang dia terima. Dia sedang meninjau tawaran itu,” ujar United Artists Agency.

“Lovers” adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon yang menceritakan kisah seorang pria, yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Namgoong Min sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun suatu hari nanti. Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan dalam hidup, dia tidak menemukan sesuatu yang menarik, tetapi dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak dia miliki.