Belanja Retail Naik Tajam! Ekonomi Tumbuh Meski Harga Lebih Tinggi
Tahun ini, pengecer merasa lebih tertekan karena ada lima hari lebih sedikit antara Thanksgiving dan Natal. Selain itu, pemilu presiden menyebabkan sebagian perhatian bergeser dari belanja, dengan penurunan penjualan barang umum sebesar 9% pada dua minggu yang berakhir 9 November, menurut Circana, sebuah kelompok riset pasar.
Penjualan mulai rebound, tetapi toko-toko masih harus menutupi kerugian tersebut. Namun, ada hari belanja besar yang masih menanti. Di Amerika Serikat, sepuluh hari belanja tersibuk diperkirakan menyumbang sekitar 30% hingga 40% dari seluruh trafik ritel liburan, menurut Sensormatic Solutions, yang memantau keramaian toko. Dan enam dari sepuluh hari belanja tersibuk musim liburan masih akan datang, termasuk hari setelah Natal, menurut Sensormatic.
Spencer Jordan, wakil presiden senior leasing di Easton Town Center di Columbus, Ohio, mengatakan bahwa trafik pengunjung tidak berubah dibandingkan tahun lalu, tetapi penjualan meningkat.
Terdapat keramaian yang stabil di Newport Centre Mall di Jersey City, New Jersey, yang dihiasi dengan Macy s dan Kohl s, dengan diskon besar yang ditawarkan di banyak toko.
Tinggalkan Komentar