Sekarang Penonton MPL Indonesia Season 9 Bisa Nobar di Cinepolis, Berikut Caranya

GELUMPAI.ID yang resmi diselenggarakan hari ini kembali membuat kejutan dengan menjadi turnamen esports pertama di Indonesia yang dapat disaksikan di layar lebar.

Menggandeng Cinemas Indonesia, sebagai bioskop global dengan jumlah layar terbesar kedua di dunia, kini MPL Indonesia bisa dinikmati di yang tersebar di seluruh Tanah Air. Masyarakat dapat membeli tiketnya di platform

Seperti diketahui, saat ini masih tertutup untuk public. Sebagai alternatifnya, fans MPL Indonesia yang tak dapat hadir di venue dapat menyaksikan pertandingan yang tak kalah menarik di cinemas tentunya dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu cara pihaknya, agar terus konsisten dalam memberikan hiburan di tengah pandemi dan juga membesarkan ekosistem esports di Indonesia.

“Esports semakin besar dan MPL Indonesia akan selalu mendukung perkembangannya ke arah yang positif. Terima kasih kepada Cinemas Indonesia yang juga ikut andil dalam mengembangkan esports Indonesia,” ujarnya, Jumat (18/2).

Brand Marketing & Guest Service Manager Cinemas, Indriana Listia Rahmawati, mengatakan bahwa demi mencegah penularan covid-19, telah menerapkan 71 protokol kesehatan dengan ketat bagi siapapun yang hendak menyaksikan MPL Indonesia di .

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID