News

Dukung Masyarakat Wujudkan Impian, FWD Insurance Luncurkan Program ‘Press Play’

GELUMPAI.ID – Terinspirasi dari kehidupan nyata saat menavigasi peristiwa sehari-hari di Asia, FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan brand campaign terbaru bertajuk Press Play.

Campaign Press Play menekankan pada komitmen perusahaan untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk terus bebaskan langkah.

Mereka yang terlibat dalam brand campaign tersebut memiliki momen masing-masing, di mana mereka melakukan jeda atau pause dalam hidup untuk merenungkan kehidupan, memahami tujuan dan impian.

Dengan tujuan untuk melakukan press play dengan berhubungan kembali dengan orang yang dicintai, mengikuti passion mereka, mengambil risiko, hingga mengejar kebahagiaan.

“Brand campaign terbaru kami mencerminkan peluang dan tantangan yang dihadapi oleh orang-orang saat mereka memikirkan masa depan mereka, dan kami ingin menginspirasi semua orang untuk melakukan ‘press play’ untuk mengejar passion mereka, baik itu secara professional maupun personal,” ucap Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance.

“FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, yaitu melalui visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Melalui pesan dari kampanye ini, kami ingin memberikan dukungan dan memberdayakan tiap-tiap
individu untuk terus bebaskan langkah yang merupakan komitmen kami,” tambah Rudi.

Kampanye ini memanfaatkan kekuatan dari simbol tombol “play”, bahwa asuransi adalah sumber pemberdayaan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah melalui musik yang merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat.

Untuk itulah, FWD Insurance mengusung ‘Press play Music’, sebuah rangkaian acara yang akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta hingga Desember 2022.

Tentang PT FWD Insurance Indonesia :

PT FWD Insurance Indonesia adalah perusahaan asuransi jiwa, bagian dari FWD Group, yang hadir dengan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

Berfokus pada kebutuhan nasabah, menawarkan asuransi yang berbeda didukung oleh teknologi maju dan memiliki berbagai rangkaian produk, mencakup produk asuransi yang berkaitan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar