Admin BMKG Sempat Bergetar, Trending di Twitter Dikira Ada Gempa, Ternyata Gegara Drama Forecasting Love and Weather

GELUMPAI.ID – Serial romansa perkantoran bertemakan kantor prakiraan cuaca Korea, , resmi merilis episode perdananya.

Dalam rilis episode perdananya tersebut, membuat jagat dunia maya Indonesia bergetar. Di Twitter saja, menjadi kata kunci terpopuler usai rilis perdana tersebut.

Kocaknya lagi, akun Twitter resmi sempat bingung, kok bisa menjadi trending topik. Dikira ada gempa yang terjadi, nyatanya trending lantaran warganet Indonesia mengasosiasikan serial tersebut dengan .

“Mimin kaget loh BMKG trending, kirain ada gempa 😭, ternyata karena getaran hati bestie yang sedang tersongkang-songkang dan terpmy-pmy,” cuit admin @infoBMKG, Minggu (13/2).

Namun ternyata, beberapa penggemar ada yang tidak setuju dengan pengistilahan BMKG terhadap serial tersebut.

Pasalnya, dikhawatirkan justru akibat menggunakan istilah BMKG, informasi-informasi penting yang benar-benar dibutuhkan masyarakat mengenai BMKG, justru tertimbun oleh postingan serial tersebut.

Seperti yang diutarakan oleh akun @vipeaceful_. Ia menuturkan bahwa sebaiknya tidak menggunakan istilah BMKG, dan gunakan istilah FLAW yang merupakan akronim serial tersebut.

“Jangan BMKG please.. entar info yang penting beneran dari BMKG malah tenggelam.. Kita musti considerate dengan twitter users yang lain.. 😊 FLAW aja 👍🏼,” cuitnya.

Berdasarkan penelusuran kru Gelumpai.ID pun, beberapa tidak sepakat dengan istilah BMKG. Sebab, telah disepakati bahwa pengistilahan yang digunakan ialah FLAW.

Jadi mau pakai yang mana nih sobat?

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID