Agensi BTS Membantah Rumor yang Beredar Tentang RM Sudah Menikah

GELUMPAI.ID– Mendengar rumor Menikah, Entertainment perusahaan yang dinaungi oleh pun angkat bicara.

Baru-baru ini, dirumorkan menikah dengan non-selebriti muncul di satu situs web. Seorang netizen (dengan inisial “A”) menulis, “Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, ‘Saya menikahi .’ Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang layak. Saya mendengar bahwa dia bertemu di fanmeeting antara 2014 dan 2015.”

Baca Juga:  Kabar Gembira Buat Army! Tokopedia Siapkan Postcard Hologram BTS!

“A” juga mengungkapkan teks yang dia dapatkan dari rekan juniornya yang mengatakannya dengan hati-hati dan memberi clue bahwa yang ia nikahi adalah pemimpin .
“Saya tidak bisa memberi tahu Anda tanggal pastinya, tapi dia seorang selebriti. Ini masih waktu yang sensitif, jadi simpan saja untuk diri sendiri. [Mempelai pria] adalah pemimpin ,” Ungkapnya.

Saluran YouTube Sojang, yang sebelumnya mengungkap hubungan antara Seo Taeji dan Lee Ji Ah , juga melaporkan bahwa sedang mempersiapkan . Mereka berkomentar, “Ketika ditanya kapan dia ingin menikah, dia mengatakan pada usia 32 atau 33 tahun. Dia saat ini berusia 29 tahun, jadi itu berarti dia ingin segera menikah.”

Sebagai tanggapan, akhirnya Big Hit Music angkat bicara, bahwa rumor tersebut tidak berdasar dan akan terus diusut hingga tuntas.

Baca Juga:  Ahead of BTS’ 9th anniversary, ARMY celebrates release of BTS’ new album Proof with 3 million Tweets in an hour

“Rumor RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube.”

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved