Berhari-hari Nama Dita Karang Trending di Twitter, Ini Alasannya

GELUMPAI.ID – Nama bertahan selama empat hari berturut-turut dalam daftar topik di . Idol Kpop asal Indonesia dengan nama asli itu rupanya kembali menjadi perbincangan netizen Indonesia.

Diketahui, itu mulai dikenal publik saat dirinya debut menjadi member idol Korea Selatan, pada 19 Mei 2020 yang lalu. Aktivitas Dita di bulan Maret ini ternyata menjadi salah satu alasan nama selama empat hari di .

Sahabat Gelumpers, Minggu kedua dan ketiga di bulan Maret ini, Dita terlibat dalam dua acara yang diselenggarakan oleh dua aplikasi belanja online terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia dan Shopee. Ditambah, Flex M melalui Instagram resminya @flexm_official mengumumkan bahwa Dita Karang akan mengisi salah satu OST drama terbaru SBS ‘’.

Dita akan mengisi OST drama terbaru SBS bersama dua member Secret Number lainnya yaitu Zuu dan Soodam, dengan lagu berjudul ‘’. Lagu itu dijadwalkan akan rilis pukul 12 PM KST atau sekitar pukul 10.00 WIB pada Senin, 14 Maret 2022 mendatang.

Penggemar Secret Number terutama yang berasal dari Indonesia, nampak sangat antusias dengan proyek baru tersebut. Hingga terus-terusan membahas nama Dita Karang lewat cuitan di media sosial .

Ditambah, drama terbaru adaptasi Webtoon itu akan diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor terkenal seperti Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, dan Seol In Ah. Saat ini, nama Dita Karang masih bertahan di jajaran topik dengan seratus ribu lebih cuitan.