Boyong Keluarga Laksanakan Ibadah Umroh, Ayu Ting Ting Dikabarkan Jatuh Sakit

GELUMPAI.ID – Pedangdut membawa serta keluarganya untuk menjalankan ibadah umrah Minggu (29/5). Namun sayangnya, berharap dapat menjalankan ibadah umrah dengan khusyu, malah jatuh sakit.

Sebelum berangkat, dikabarkan merasa kondisinya sedang kurang baik. Benar saja, setelah tiba di Tanah Suci, kondisi langsung memburuk.

Kabar tersebut disampaikan oleh Syifa, adik . mengatakan bahwa ia beserta keluarga sudah merencanakan umrah bersama sejak dua tahun yang lalu, namun rencana tersebut terhalang karena beberapa hal.

“Iya (udah lama) kita kan harusnya berangkat kemarin dua tahun lalu, tapi karena pandemi jadi kita gak bisa jalan. Alhamdulillah tahun ini rejekinya,” kata Ayu Ting Ting pada Senin (30/5/).

Beberapa hari sebelum berangkat ke Tanah Suci, kesehatan Ayu Ting Ting sebenarnya sempat menurun. Seperti dikutip dari Instagram Story @mom_ayting92, Senin (23/5/) Ayu Ting Ting sempat akui tubuhnya terasa nyeri pada sang ibu.

“Udah sehat nak?,” tanya Umi Kalsum.

“Lumayan, badan Ayu kaya di-grugut grugut,” ungkap Ayu Ting Ting.

Kemudian di hari keberangkatan, Ayu Ting Ting terlihat sudah sehat.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini terlihat begitu semangat menyambut para awak media yang meliputi keberangkatannya. Tak disangka-sangka, sampai di Tanah Suci, tubuh Ayu Ting Ting ambruk.

Kesehatan sang biduan kembali menurun hingga membuatnya terpaksa harus benar-benar istirahat total seharian. Diungkap sang adik, Syifa, melalui akun Instagram @syifaasyifaaa pada hari ini, Rabu (1/6), kondisi Ayu Ting Ting demam.