BTS Akan Gelar Konser Global Oktober Ini Sebagai Duta Busan World Expo 2030

GELUMPAI.ID– Pada tanggal 7 Juli, pertemuan strategi pertama untuk World Expo 2030 diadakan di kantor komite penawaran Seoul untuk membahas kegiatan promosi. Yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah Park Jung Wook, sekretaris jenderal panitia penawaran World Expo 2030, Lee Sung Kwon, wakil walikota ekonomi , dan Park Ji Won, CEO .

Selama pertemuan tersebut, para perwakilan membahas rencana upacara penunjukan sebagai duta untuk World Expo 2030, keinginan komite penawaran untuk mengadakan konser global untuk Expo, strategi pemungutan suara untuk rapat umum Organisasi Eksposisi Internasional (BIE) mendatang, dan banyak lagi.

Setelah diskusi, panitia penawaran memutuskan upacara penunjukan duta besar untuk akhir bulan ini, serta konser global yang diadakan Oktober ini di untuk menyebarkan berita tentang World Expo 2030 ke seluruh dunia.

Sekretaris Jenderal Park Jung Wook mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada dan yang telah mendukung Busan World Expo 2030.

“Kami berterima kasih kepada atas kerja sama aktif mereka. Kami yakin bahwa dukungan untuk Busan World Expo 2030 akan menjadi kekuatan besar bagi penawaran Busan, di tengah situasi persaingan ini. Kami akan terlibat dalam negosiasi perekrutan, dengan pemerintah juga melakukan segalanya dalam kapasitasnya,” ungkapnya.

Lee Sung Kwon, berkomentar mengenai kerja sama antara BTS dengan Pemerintah yang menjadikan BTS sebagai ikon global dan duta Busan World Expo 2030.