Desta Putuskan Undur Diri Dari Prambors

GELUMPAI.ID – Media sosial dikejutkan dengan pernyataan Presenter sekaligus penyiar radio, Desta Mahendra. Pemilik nama asli ini menyatakan pamit dari siaran radio pada Rabu (16/2/2022) setelah hampir 10 tahun berkarier di radio tersebut.

Pernyataan tersebut diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @desta80s sambil mengunggah foto bersama rekannya, artis Nycta Gina.

“Kawula muda @, secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @,” tulis Desta.

Baca Juga:  Stay Alive Jungkook dan Suga BTS Pecahkan Rekor Spotify Dunia

Kabar mendadak itu juga bagikan melalui Akun Twitter pribadi Desta, yang mendapat banyak respon dari warganet. Meskipun begitu, berhentinya Desta menghibur pendengar itu belum dapat diketahui sementara atau selamanya.

“Sifatnya bisa sementara atau selamanya, semua tergantung dari kondisi dan situasi. Semoga keadaan bisa membaik ke depannya. Amin,” katanya.

Bersama Nycta Gina, ia dipercaya memandu program Desta and Gina in The Morning (DGITM). Saat itu, Desta menggantikan posisi Indra Bekti.

Baca Juga:  BTS Akan Gelar Konser Global Oktober Ini Sebagai Duta Busan World Expo 2030

Seperti yang diketahui oleh publik, program tersebut penuh dengan lelucon, keduanya terkadang saling pura-pura bodoh.

Siaran mereka selalu berlangsung pada pagi hari, sehingga terkadang banyak kejadian-kejadian alami layaknya orang biasa, seperti masih mengantuk ataupun terlambat datang ke studio.

Keseruan keduanya saat mengudara tentu dinanti-nanti oleh penikmat radio . Tak hanya itu, chemistry yang dibangun oleh keduanya pun tak pernah gagal menghibur para pendengar setia .

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved