Enggan Ganti Kelamin, Millen Ngaku Ingin Meninggal Sebagai Laki-laki

GELUMPAI.ID jadi sorotan usai membeberkan pengakuan mengejutkan. Terlahir sebagai pria dengan nama asli itu nekat mengubah penampilannya menjadi wanita dan melakukan beberapa operasi agar lebih tampak seperti perempuan.

Meskipun demikian, dari sekian banyak operasi, berkomitmen untuk tidak pernah melakukan operasi kelamin. Dirinya berkomitmen untuk tak melakukan operasi tersebut.

“Operasi muka sudah, operasi ini (payudara) sudah. Dan yang kalau bawah aku memang tidak mau. Di mana pun konten aku tidak pernah mengatakan aku mau sex change, aku malah tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” tegasnya.

Melalui Youtube , Millen mengaku ketika meninggal nanti ingin kembali kodrat sebagai laki-laki. tak hanya itu, semua yang menempel pada tubuhnya saat ini akan dicopot semuanya.

“Ingin meninggal sebagai laki-laki, dan aku sholat pun masih sebagai laki-laki, aku tidak munafik,” ungkapnya.

Baru-baru ini, publik telah dihebohkan dengan beredarnya foto dan video Millen saat dirinya memakai sarung dan melaksanakan shalat sebagaimana lelaki pada umumnya. Ia pun mengaku tidak munafik, meskipun dulunya, keponakan dari ini sempat berseteru, karena gaya hidupnya yang dinilai menyalahi kodrat.

“Itu sebenarnya aku ingin sholat, dan sholat itu kan kalau misalnya mau sholat setiap hari bisa lah kayak divideo setiap hari sama temen-temen,” katanya, menanggapi viralnya video yang beredar di media sosial.