Hadirkan Variety Show Terbaru, SCTV Libatkan Pemirsa di Program GWS

GELUMPAI.ID – Komitmen untuk senantiasa menyuguhkan ragam hiburan berkualitas mulai dari FTV, sinetron unggulan, hingga pertandingan sepak bola terbaik kelas dunia, kembali dibuktikan dengan hadirnya variety show terbaru bertajuk ‘GWS’, yaitu , mulai Senin, 28 Februari 2022 pukul 12.00 WIB.

GWS akan melibatkan langsung pemirsa dengan berbagi kebahagiaan lewat sejumlah segmen yang dihadirkan, dengan kemasan segar dan unik. Sebagai pembuka episode perdana, pemirsa berkesempatan menjadi kandidat jodoh asisten yakni . Sang Sultan Andara, , bersama Vega Darwanti, , serta akan memandu GWS menjadi tontonan meriah sekaligus menggembirakan.

Deputy Director Programming , Banardi Rachmad, mengungkapkan GWS ini dipastikan akan menambah warna baru di jam tayang siang hari. Berbagai segmen dalam “GWS” akan dikemas sedemikian rupa, agar selain menghibur, juga mampu munculkan interaksi langsung dengan pemirsa dengan para pengisi acara.

“Semoga GWS dapat menjadi booster kegembiraan masyarakat Indonesia di tengah situasi pandemi saat ini”, ujar Banardi Rachmad.

Kedekatan dengan sang asisten bernama Muhammad Sadily atau biasa disapa , kerap terlihat di berbagai kesempatan dalam perjalanan karir sejak tahun 2003. Kali ini, ingin mencurahkan rasa sayangnya kepada sang asisten yang begitu setia selama 17 tahun terakhir dengan membantu dalam menemukan pelabuhan hatinya.