Irfan Hakim Berikan Pelayanan Ekstra Untuk Wisanggeni

GELUMPAI.ID 2022 kali ini, YouTuber sekaligus artis akan berkurban satu ekor sapi. Satu ekor sapi kurban itu mencuri perhatian sejak kedatangannya ke rumah sang YouTuber.

Diberi nama , sapi kurban mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang besar dan terlihat memiliki otot-otot menonjol.

Meski belum lama bertemu dengan , mengaku sangat menyayangi hewan kurbannya itu. Ia pun memberikan pelayanan ekstra untuk sebelum sapi perpaduan lokal dan tersebut dikurbankan.

Pelayanan dan perawatan yang sangat baik, mulai dari menyiapkan kandang mewah sampai melakukan tes untuk mengecek kesehatan . Kendang sementara bahkan dihias dengan ukiran nama yang berbahan akrilik dan menyala dengan indah.

menyiapkan kandang khusus yang bisa dibilang mewah untuk menjadi rumah sementara bagi Wisanggeni. Kandangnya berada di sebelah kandang burung raksasa yang belum lama ini diresmikan.

Irfan Hakim meminta bantuan dinar terkait untuk memeriksa kesehatan Wisanggeni sebelum dikurbankan. Seperti diketahui virus PMK (Penyakit Mulut dan Kuku) pada hewan ternak sedang marak dan menjadi perhatian serius pemerintah. Apalagi ditemukannya kasus PMK itu berdekatan dengan momen .

Oleh karena itu Irfan melakukan tes SWAB dan PCR khusus untuk PMK pada sapi. Hasilnya, Wisanggeni dinyatakan sehat dan bebas dari PMK.