Kang Daniel Dipercayai Sebagai MC di Acara Terbarunya Mnet “Street Man Fighter”

GELUMPAI.ID telah mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdana “” – di mana  akan kembali sebagai pembawa acara!

, yang merupakan dari “Street Woman Fighter” serta spin-off “Street Dance Girls Fighter,” sekarang akan kembali untuk ketiga kalinya untuk “.”

Dalam peran ini, berkat sejarahnya sebagai b-boy, telah mendapatkan pujian bahwa ia dapat meningkatkan kenikmatan menonton pertunjukan tari dan memiliki kemampuan untuk dengan mudah menjelaskan aturan pertempuran dan informasi terkait tarian kepada pemirsa.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Bioskop 2022 Ini Cocok Untuk Temani Libur Akhir Tahun

Producing director (PD) Choi Jung Nam, mengungkapkan bahwa memang sangat cocok menjadi di ‘’ karena pemahamannya yang luar biasa.

“Saya pikir [] adalah yang sempurna untuk ‘Street Man Fighter’ sebagai artis global yang unik dengan pemahaman yang kuat tentang pertempuran jalanan dan koreografi. Tolong awasi chemistry-nya dengan para penari di program ini,” ungkapnya.

Kang Daniel pun merasa terhormat dan akan memberikan yang terbaik untuk menjembatani antara penari dan penonton.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menyambut Anda lagi sebagai ‘Street Man Fighter.’ Saya akan menjembatani antara penari dan pemirsa ‘Street Man Fighter’, supaya lebih menyenangkan dan dinamis. Akan lebih baik jika Anda menantikan pertempuran yang lebih berapi-api,” ujarnya.

Baca Juga:  BLACKPINK Akan Merilis M/V Untuk Lagu Kolaborasi Dengan PUBG "Ready For Love"

“Street Man Fighter” menampilkan delapan kru dance yang semuanya laki-laki, termasuk 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, YGX, dan Just Jerk. Mereka akan bergabung dengan kru proyek dance Mbitious, yang dibentuk pada program prekuel “Street Man Fighter” “Be Mbitious” dan termasuk anggota kru idola Lee Ho Won (Hoya) dan Roh Tae Hyun.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved