Rogoh Kocek Ratusan Juta, Irfan Hakim Kurban Sapi Terberat di Indonesia

GELUMPAI.ID – Momen sangat dinantikan oleh Umat Islam. Biasanya, menjelang Hari Raya Idul , umat muslim ingin mempersembahkan terbaik, begitupula dengan para artis di Indonesia, salah satunya .

kembali mencari sapi terbaik dan kali ini pilihannya jatuh pada sapi yang diberi nama . Sapi jumbo ini bukan sapi sembarangan.

Disebutkan bahwa sapi ini merupakan juara kedua dalam kontes di Indonesia.

“Ini nih, juara II kategori A ekstrem Kontes Sapi APPSI (Asosiasi Peternak Penggemukan Sapi Indonesia) 2022 juga,” ucap , sambil membaca tulisan yang tertera pada piala milik dilansir dari channel YouTube deHakims.

Semula, Irfan Hakim putus asa mendapat sapi yang terbaik di tengah wabah . Beberapa kali mencari sapi untuk kurban, stoknya sangat terbatas.

Baca Juga:  Rekor Baru TWICE, Setahun MV 'I Can't Stop Me' Ditonton 400 Juta Penonton

“Jadi jujur kemarin itu sampai sedikit putus asa karena dengan keterbatasan ketersediaan sapi di mana-mana karena wabah itu () jadi sempat aduh bisa nggak ya dapat yang terbaik, tapi harus sabar,” ungkapnya.

Irfan Hakim sangat terpukau ketika melihat dikeluarkan dari kandang. Sapi ini memang menjadi juara dua di Indonesia.

Akan tetapi, sapi yang menjadi juara 1 sudah mati. Otomatis saat ini Wisanggeni menjadi di Indonesia dengan bobot 1,3 ton.

Baca Juga:  Daisy Mantan Member MOMOLAND Mengatakan Bahwa Ia Dipecat Dari Grup dan Tidak Mengetahui Alasannya

Untuk harganya, Wisanggeni disebut sekitar Rp 200 juta. Hal itu diungkap oleh narahubung Irfan dengan peternak pemilik Wisanggeni. Sang pemilik membuka harga di angka Rp 200 juta.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved