Scarlett Beauty from Indonesia to The World, Brand Felicya Angelista Hadir di Paris Fashion Week 2022

GELUMPAI.ID – Brand atau jenama milik , terpilih menjadi salah satu brand lokal subsector fesyen Indonesia, yang akan tampil dalam program PARIS Fashion Show during 2022. Program tersebut akan berlangsung pada 6-16 Maret di Paris, Prancis, dengan mengikuti subkegiatan fashion show dan temporary store.

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan oleh pada hari Jumat (18/2/2022), disebutkan bahwa ada 10 jenama yang akan tampil pada ajang bergengsi internasional tersebut. Diantaranya yaitu x IKYK , 3 second x Danjyo Hiyoji, Greenlight x Ican Harem, Yanti Adeni x Geprek Bensu, La Sabelle x Em En Hair Design, Chayra by Tika Ramlan, Shade Signature, dan Shade Mulsk x dr Lid+ Dekranasda Banjarbaru.

Founder hadir untuk memberikan keterangan tentang partisipasi di 2022. sebagai beauty brand asli Indonesia, dipercaya oleh Kemenparekraf dan Gekrafs menjadi Official Beauty Partner Gekrafs Fashion Show selama 2022.

Sejak hadir pertama kali pada 2017, terus berinovasi dalam menghadirkan serangkaian produk skincare berkualitas terbaik dan menjadikan sebagai brand skincare lokal kebanggaan Indonesia.

“Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan konsumen Scarlett yang meningkat setiap tahunnya. Kesempatan ini diharapkan menjadi ajang yang baik bagi Scarlett untuk bisa terus ikut serta memajukan ekonomi kreatif sekaligus mengharumkan nama Indonesia di mata dunia,” ujar istri Hito Caesar saat memberikan keterangannya.