Sering Disebut Settingan, Uya Kuya Buka Suara

GELUMPAI.ID kerap kali disebut sebagai raja settingan. Sehingga, apapun hal yang dilakukan di depan layar, seringkali dianggap sebagai suatu hal yang sudah direkayasa.

Menanggapi hal itu, suami Astrid itu mengaku tidak masalah jika apapun yang dilakukan oleh dirinya maupun keluarga sebagai sebuah settingan.

“Kalau orang anggap settingan ya nggak apa-apa,” ujar , di Polda Metro Jaya, belum lama ini.

Akibatnya, ayah dari Cinta Kuya yang saat ini tengah terlibat terlibat dalam sebuah kasus, ia dianggap warganet kembali merekayasa hal tersebut.

“Jadi orang mikir gue ada kasus, orang lain mikir ini settingan tapi nggak apa-apa,” katanya.

Saat itu Uya menjelaskan, dengan adanya laporan dugaan penipuan terhadap Medina Zein ke Polda Metro Jaya, merupakan buah keseriusannya menanggapi kasus tersebut dan membuktikan keseriusannya.

“Bercandanya nih ya ini, gue kenapa ngelapor, supaya membuktikan ini bukan settingan, Kalau settingan gue sampai lapor dan diperiksa apa sampai begini? Kan nggak mungkin,” tegasnya.

Menurutnya, sebuah hal settingan seperti ini memang diperlukan dan hal biasa di kalangan artis. Yang membedakan adalah mengaku jika yang dilakukannya merupakan settingan, sedangkan yang lain tidak.

“Kalau settingan gini kalau artis di dunia butuh settingan kok di TV butuh hiburan, cuma bedanya dari dulu gue ngaku ada yang dilakukan settingan. Kalau yang lain kan nggak ngaku,” tuturnya.