Sinopsis Film Texas Chainsaw: Massacre, Kembalinya Sang Pembunuh dengan Gergaji Mesin

GELUMPAI.ID: Massacre sebentar lagi akan tayang di . Penonton akan kembali dibawa pada ketegangan pembantaian sang pembunuh bertopeng dan gergaji mesin tersebut.

Berikut : Massacre.

Setelah bersembunyi selama hampir setengah abad, pembunuh berkelainan mental dengan senjata khas gergaji mesinnya kembali muncul.

Munculnya kembali pembunuh dengan topeng kulit dari para korbannya tersebut akibat terganggunya kediaman sang , sebutan bagi dirinya, oleh sekelompok anak muda.

Film yang dibintangi oleh Sarah Yarkin sebagai Melody, Elsie Fisher sebagai Lila, Jacob Latimore sebagai Dante dan Nell Hudson sebagai Ruth ini membangkitkan kembali ketegangan tahun 1973 tersebut.

Film bermula pada saat Melody, adik perempuannya yang masih remaja, Lila dan teman-teman mereka, Dante dan Ruth, pergi ke kota terpencil Harlow, Texas.

Kedatangan mereka ke kota terpencil itu untuk memulai sebuah bisnis baru yang dinilai oleh anak-anak idealis tersebut sebagai bisnis yang ideal.

Akan tetapi, impian mereka segera berubah menjadi mimpi buruk yang nyata, ketika mereka secara tidak sengaja mengganggu rumah .

Cuplikan adegan film : Massacre. (Sumber: )

Pembunuh berantai gila yang warisan berdarahnya terus menghantui para penduduk daerah tersebut, termasuk Sally Hardesty yang diperankan oleh Olwen Fouéré.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID