Sinopsis Sinetron Pernikahan Palsu yang Bakal Tayang Perdana 7 Maret 2022

GELUMPAI.ID – Salah satu channel utama di Indonesia, , kembali merilis terbaru mereka berjudul . yang akan tayang perdana pada Senin 7 Maret mendatang itu dirilis menyusul penayangan Juara Dunia pekan lalu.

ini bakal digawangi oleh , , Irsyadillah, , , dan sederet bintang-bintang terbaik tanah air lainnya.

Berikut sinopsis yang segera tayang di SCTV.

Baca Juga:  aespa Hang Out Dengan Paris Hilton di LA

Sinetron ini akan menyuguhkan kisah kehidupan seorang kembang desa bernama Nila () yang mengalami kecelakaan ketika hendak menikah dengan pujaan hatinya, Aji (Irsyadillah).

Adegan tersebut akan membuka episode perdana sinetron . Akibat kecelakaan tersebut, Nila harus kehilangan penglihatannya. Sementara Aji tanpa diduga-duga justru membatalkan pernikahan impian Nila secara sepihak.

Kekecewaan Nila seketika mulai sirna ketika mengetahui Galang () yang selama ini diam-diam menaruh hati kepada Nila, berniat untuk menikahinya dengan sepenuh hati. Niat baik Galang disambut dengan baik oleh Nila.

Baca Juga:  Big Mouse Ternyata Organisasi Untuk Lawan Tindakan Koruptif Forum NR? Spekulasi Big Mouth Episode 10

Galang yang selama ini bekerja di kampung Nila berencana untuk lebih dulu kembali ke Jakarta mempersiapkan rumah yang akan mereka huni bersama. Setibanya di Jakarta, Galang langsung bertemu dengan Evan (Mishca Chandrawinata). Keduanya telah bersahabat sejak lama.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved