Siswa SD Dirundung Hingga Meninggal Dunia Akibat Dipaksa Memperkosa Hewan

GELUMPAI.ID – Seorang siswa kelas V Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Tasikmalaya akibat mengalami depresi hingga tak mau makan dan minum setelah dipaksa menyetubuhi seekor kucing sambil direkam oleh teman-temannya.

Ibu kandung , T (39), menyebut bahwa adalah kedua dari empat bersaudara. Ia mengatakan walaupun anaknya masih sebagai pelajar SD, rupanya kerap kali mendapatkan berupa kekerasan fisik dari teman-temannya. Puncaknya, seminggu sebelum meninggal, video tersebar di media sosial.

Baca Juga:  Blak-blakan Lee Se Young Soal Foto Junho 2PM yang Dijadikan Wallpaper Handphone, Ternyata...

“Sebelumnya memang saya mengaku sempat dipukuli dan dipaksa menyetubuhi kucing dan dilihat oleh teman-temannya sambil direkam menggunakan HP. saya jadi malu, depresi, tidak makan, minum, banyak melamun. saya juga tidak mau keluar rumah dan merasa sakit di bagian kepala karena sempat dipukuli,” kata T kepada wartawan, Kamis (21/7).

Sampai kemudian, T mengatakan bahwa mengeluhkan sakit tenggorokan, dan keluarga membawanya ke . Namun, saat masih dalam proses perawatan, yang masih berusia 11 tahun itu diketahui .

Pasca-insiden tersebut, T mengungkapkan bahwa keluarga pelaku para perundung anaknya sempat datang meminta maaf atas apa yang sudah dilakukan oleh anak-anaknya.

Baca Juga:  Breaking News! Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

“Kami keluarga sudah iklas dengan kepergiannya, tapi semoga kejadian ini tidak terjadi lagi kepada anak-anak lainnya. Saya minta mereka untuk lebih mendidik anak-anaknya, jangan ada pembiaran,” ujarnya.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved