Today’s Webtoon Episode 1, On Ma Eum Melamar Kerja di Neon

GELUMPAI.ID () Today’s episode pertama tayang pada Jumat (29/7/2022) pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di SBS. ini akan mengisi slot penayangan Jumat dan Sabtu, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Pada episode pertama, tayangan menceritakan tentang seorang perempuan bernama yang diperankan oleh , merupakan yang telah memenangkan berbagai kejuaraan, harus berhenti dari karier atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan hingga merobek ligamen pergelangan kakinya. Akan tetapi, dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial .

Baca Juga:  Episode 4 Married With Senior, Mika Marah Sama Angkasa Sampai Copot Cincin Kawin?

On Ma Eum sendiri kini sedang istirahat dari kegiatan pelatihan karena cedera yang ia alami. Sambil istirahat, ia juga bekerja paruh waktu sebagai petugas delivery restoran ayam.

Akan tetapi, suatu hari keinginan Ma Eum untuk bekerja di perusahaan semakin besar. Hingga akhirnya, Ma Eum mencoba melamar sebagai pegawai di perusahaan Neon .

Ia kemudian berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk menjadi editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon. On Ma Eum menghabiskan waktunya dengan membaca cerita webtoon kesukaannya saat istirahat setelah mengantar makanan.

Baca Juga:  Today's Webtoon Episode 3, Tantangan Baru Seorang Editor On Ma Eum

Padahal, sang ayah yang merupakan pelatih , berharap Ma Eum mau kembali latihan jika cederanya sudah sembuh. Namun, Ma Eun terus mengundur waktu kesembuhannya dan menutupi keinginannya dari sang ayah.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved