Today’s Webtoon Episode 2, Ma Eum Diterima Bekerja Tapi Langsung Dapat Masalah

GELUMPAI.ID () Today’s episode kedua tayang Sabtu 30 Juli 2022 pukul 22.00 KST atau pukul 20.00 WIB. Pada episode kali ini, telah berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya, meskipun ia sempat gagal dalam wawancara kedua.

Pada hari pertama bekerja, ia mendapatkan masalah yang cukup berat. Masalah yang muncul secara tiba-tiba, membuat Jang Man Cheol merasa bingung dan khawatir.

Permasalahan tersebut yaitu salah satu penulis senior, Baek Eo Jin menarik kembali desain yang telah dikirim dan ingin berhenti menjadi penulis. Seok Ji Hyung dan pun kemudian bergegas pergi untuk menemui penulis Baek Eo Jin di rumahnya.

Baca Juga:  Demi Rujuk Dengan Mantan Istri, Pria Asal Kibin-Kabupaten Serang Ancam Gantung Anak dan Divideokan

Akan tetapi, mereka tidak bisa menemuinya dan menunggu hingga pagi. Saat pagi hari, mereka bertemu dengan Doo Hee dan menceritakan kenapa Baek Eo Jin yang ingin berhenti dan menarik semua gambar yang sudah dikirimkan.

Baek Eo Jin ternyata membaca komentar-komentar jahat mengenai webtoonnya yang dikirimkan oleh seseorang. Hingga akhirnya ia terus dihantui dengan kata-kata kejam dan jahat tersebut.

Akhirnya, yang ditulis oleh Baek Eo Jin harus ditunda hingga sepekan. Usut punya usut, Hyun Sik adalah dalang dibalik semua ketakutan si penulis dan yang mengirimkan komentar jahat kepada Baek Eo Jin.

Baca Juga:  Kejati Banten Periksa Komputer UNBK Tahun 2018 yang Diduga Dikorupsi

Para staf kantor Neon pun merasa bingung dan sedih dengan permasalahan dari Baek Eo Jin. Tak terkecuali Ma Eum yang masih baru bekerja dalam bidang ini.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved