Today’s Webtoon Episode 3, Tantangan Baru Seorang Editor On Ma Eum

GELUMPAI.ID () Today’s episode 3 tayang pada Jumat, 5 Agustus 2022. Pada episode ini, menceritakan yang harus menjumpai masalah baru terkait penulis lainnya di departemen editorial . Kini ditugaskan untuk membujuk penulis bernama yang diperankan oleh Im Cheol Soo.

sendiri sebelumnya diberi tanggung jawab mengurus jadwal penulis webtoon untuk pertama kalinya. Bahkan, Ma Eum berteriak kegirangan setelah ditugasi mengatur jadwal deadline untuk penulis Na yang merupakan penulis webtoon favoritnya “Nine-Tailed Fox Princess.”

Baca Juga:  ENHYPEN Mengumumkan Tanggal Dan Kota Untuk Tur Dunia Pertama “MANIFESTO”

terkenal sering menghentikan pekerjaannya dari waktu ke waktu karena pacar influencer-nya Ji Han Seul yang diperankan oleh Jin Ye Sol. Sehingga, masalah muncul ketika Ji Han Seul malah kabur dari rumah.

Hal itu membuat hampir mengabaikan tugasnya untuk memenuhi tenggat unggah episode baru dan mencari kekasihnya. Untuk menenangkan, Ma Eum akhirnya berjanji akan mencari Ji Han Seul dan membawanya pulang. Namun, ia meminta untuk segera menyelesaikan episode terbaru “Nine-Tailed Fox Princess.”

Sementara itu, Goo Jun Young akhirnya mengungkapkan kepada Jang Man Cheol bahwa ia ingin pindah dari tim webtoon ke tim lain. Hal itu dilakukan Jun Young karena ia menganggap masa depannya di Neon Webtoon tidak pasti. Sebab, Jun Young tahu bahwa tim ini kemungkinan akan dibubarkan dalam setahun.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved