Ikut Berburu Lagu di Seoul, Surganya Penggemar Musik K-Pop

GELUMPAI.ID – Sejak menyebarnya gelombang Korea () 20 tahun silam, musik dengan genre K-pop semakin menunjukan eksistensinya. K-pop atau musik dari Korea Selatan ini tentu tak lagi asing didengar oleh telinga penikmat lagu di Indonesia.

Setiap harinya, penggemar K-pop di tanah air semakin banyak. Apalagi dengan munculnya nama-nama besar seperti grup pria BTS, Exo hingga grup wanita, yakni Blackpink dan Twice.

Para penggemar biasanya mendengarkan musik dari musikus kesayangan melalui platform daring atau membeli album dari penyanyi tersebut. Album itu biasanya dipesan oleh penggemar secara daring dari beberapa penjual khusus barang-barang Korea.

Baca Juga:  Sukses di Single 'Pura-pura Lupa', Mahen Luncurkan Single Terbaru 'Mimpi Tentang Dia'

tak hanya berisi kaset, tetapi foto hingga poster sang artis. Harga sendiri biasanya dibanderol dengan harga Rp250 ribu hingga Rp450 ribu. Lalu bagaimana jika membeli secara langsung? Apakah lebih murah?

Dilansir dari JPNN.com, perburuan dilakukan secara langsung di salah satu toko di daerah Gwanghwamun, , Korea Selatan. Outlet ini berada di dalam toko buku yang bernama Kyobo Book Store.

Baca Juga:  Dibalik Viralnya Lagu Pesawat Kertas, Ternyata Pernah Dirilis Oleh AKB48

Meski terletak di salah satu sisi paling ujung, toko Beatbox gampang dijumpai. Apalagi posisi Kyobo Book Store yang juga berada di tengah kota sehingga tak sulit ditemukan.

Saat memasuki toko Beatbox, penggemar K-pop pasti bakal tersihir dengan banyaknya album yang dipajang. Mulai dari album terbaru hingga yang lama atau jadul. Khusus untuk album yang banyak dicari, toko ini menyediakan rak khusus dengan posisi paling depan.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved