Mencari Jati Diri Dengan Hati Bimbang Jadi Debut Perdana Kokom Band

GELUMPAI.ID – Grup musik hadirkan singel terbaru berjudul . Lagu ini ditulis oleh gitaris grup musik Nunung CS, bernama Nanang dengan mengangkat kisah tentang seseorang yang tengah mencari jati diri dengan hati bimbang.

 

Masih di bawah naungan bersama , , dan , Grup musik mengemas semenarik mungkin lagu pemberian Nanang itu. sendiri beranggotakan Boy (vokal), Dion (vokal), Winkgo (vokal), Ajay (gitar), Ciby (bass), dan Komar (drum).

 

“Sebenarnya lagu ini adalah pemberian dari gitaris Nunung CS, bernama Nanang ‘loe pake aja lagu gue terserah mau lo ubah kaya gimana juga terserah loe dah’,” kata Boy, vokalis , Minggu (3/7/2022).

 

Secara rinci ia menceritakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sedang mencari jati diri. Hatinya bimbang, dia sebenarnya ingin menjadi apa karena apa yang dia inginkan sepertinya tidak sesuai dengan kemampuan dia.

 

sendiri dari awal sudah berkomitmen untuk melahirkan lagu-lagu yang liriknya berisikan unsur komedi. Makanya single ini mewakili kami tuk memberikan keceriaan buat yang mendengar lagu ini,” tuturnya.

 

Meskipun akan terdengar menggelitik, tetapi tetap memberikan makna di balik lagu . Melalui lagu Kokom berharap debut perdananya ini bisa diterima oleh masyarakat luas.