Rilis Lagu Terbaru, Angie Rey Bangga Nyanyikan Karya Mita The Virgin

GELUMPAI.ID – Penyanyi baru saja merilis sebuah lagu berjudul “”. Namun hal yang istimewa dirasakan oleh Rey Angie, sebab lagu ini dicpitakan oleh .

Sebagai seorang penyanyi dengan lagu sendiri, tentu menjadi sebuah kebanggaan baginya. Karena lagu tersebut diciptakan oleh salah seorang musisi ternama dan dikenal dengan karyanya.

“Nyanyi dan cover lagu sudah lama, tapi baru sekarang punya kesempatan merilis lagu sendiri. Aku senang dan bersyukur lagunya juga ciptaan . Aku harap ini menjadi langkah yang baik ke depan buat aku di dunia ,” ujar , disela-sela rilis lagu “” di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga:  Psikoterapi Lewat Musik Emang Bisa? Simak Penjelasan Berikut!

Pada lagu “”, menyuguhkan yang selama ini ia tampilkan yaitu pop rock. Kebetulan, sendiri mengaku dirinya menyukai tersebut.

“Sudah lama kenal sama Mita. Aku itu senang dengan lagu-lagu karya Mita. Sama dengan lagu-lagu yang aku suka juga. Makanya waktu aku minta bantu bikinin lagu, ya klop aja, langsung jadi. Tidak ada kesulitan,” katanya.

Baca Juga:  Mencari Jati Diri Dengan Hati Bimbang Jadi Debut Perdana Kokom Band

Wanita kelahiran 1989 ini mengungkapkan bahwa di lagi terbarunya ini bercerita mengenai mereka yang masih suka iri dengan kehidupan orang lain. mengaku tersentil dengan lagunya sendiri, karena ia sendiri sering merasakan hal demikian.

Sementara, sendiri mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Angie Rey. Melihat kualitas Angie, pemilik hits “Cinta Terlarang” ini yakin kalau pemilik nama asli Reygina Angie itu punya peluang besar berkiprah di dunia musik.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved