Sukses di Single ‘Pura-pura Lupa’, Mahen Luncurkan Single Terbaru ‘Mimpi Tentang Dia’

GELUMPAI.ID – Sering dijuluki Sad Boy karena album pertamanya berjudul “Sebuah Cerita”, sukses menjual album tersebut lebih dari 500.000 keping CD do seluruh Indonesia.

Pria asal Jakarta ini memulai karirnya berawal dari lagu pertamanya “Pura Pura Lupa” yang mencapai 115.202.034 views di youtube milik Indo Semar Sakti.

juga mendapatkan banyak penghargaan usai merilis lagu Pura Pura Lupa, seperti Nominasi AMI awards 2020, Nominasi dahsyatnya awards, Number 1 chart on billboard Indonesia, Top hit list 1 on youtube music, Top artist cover of 2019, Top pop male Indonesia artist on spotify, Indonesia top 100 number 1 on chart, Top pop 2019 dan masih banyak lagi.

Perjalanan yang cukup panjang, berkat keberhasilan album “Sebuah Cerita” dan single pertamanya “Pura Pura Lupa”, kini dibawah naungan label rekaman Indo Semar Records, akan merilis kembali sebuah single baru yang berjudul “”.

“Lagu ini pertama kali aku dengar tahun 2020, setelah 2 tahun aku coba tanya soal lagu ini, karena lagu ini cukup enak dan menurut aku lagu ini bisa booming lagi setelah lagu pura-pura lupa,” ujar .

Ia mengungkapkan bahwa lagu ini mengisahkan tentang suatu kerinduan, rindu kepada orang yang disayangi, seperti keluarga, teman, bahkan pasangan dan berharap dapat bertemu secepatnya.

“Lama tak bertemu, terkadang membuat kita menjadi merasa kesepian dan di saat itulah kita jadi teringat dan merindukan orang yang kita kasihi,” katanya.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin