Admin Bogasari Sindir Pisau 42 Juta Bisa Potong Kemiskinan, Chef Devina Buat Tantangan

GELUMPAI.ID Hermawan beberapa hari kemarin mengunggah foto pisau miliknya yang seharga Rp42 juta di . Unggahan tersebut pun direspon banyak warganet dengan respon-respon yang kocak dan menggelitik.

Tak terkecuali akun resmi milik brand tepung terigu ternama, . Admin membalas unggahan pisau Rp42 juta tersebut dengan mengatakan bahwa pisau tersebut bisa memotong kemiskinan.

“Pisau 42 juta kayaknya bisa buat memotong kemiskinan nih kak 😂,” tulis admin akun @KreasiBogasari.

Saat ini, cuitan tersebut sudah dihapus oleh admin . Namun, kepalang mencuit ulang balasan tersebut, dan membuat tantangan kepada .

“Memotong kemiskinan dapat dimulai dari menyumbang 1 ton tepung kepada para pedagang makanan di seluruh Indonesia. Berani menerima tantangan? Tolong bantuan RT-nya saudara-saudara sekalian sampai Bogasari mengabulkannya 😄,” cuit .

Tak disangka, cuitan tantangan tersebut pun direspon oleh para warganet. Tercatat, sudah ada 13 ribu retweet atas cuitan tantangan tersebut.

Melihat ramainya respon dari warganet, pun menaikkan tantangannya, dari membagikan 1 ton tepung terigu Bogasari, menjadi 10 ton tepung terigu.

“Wah min ternyata banyak peminatnya! 10.000 RT buat 10 ton tepung ya min! @KreasiBogasari,” cuitnya lagi.

Melihat riak respon warganet yang tinggi, admin Bogasari pun menerima tantangan tersebut. Namun, Bogasari hanya menyanggupi untuk membagikan 1 ton tepung terigu, bukan 10 ton.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID