Admin Bogasari Sindir Pisau 42 Juta Bisa Potong Kemiskinan, Chef Devina Buat Tantangan

GELUMPAI.ID – Chef Devina Hermawan beberapa hari kemarin mengunggah foto pisau miliknya yang seharga Rp42 juta di Twitter. Unggahan tersebut pun direspon banyak warganet dengan respon-respon yang kocak dan menggelitik.

Tak terkecuali akun resmi Twitter milik brand tepung terigu ternama, Bogasari. Admin Twitter Bogasari membalas unggahan pisau Rp42 juta tersebut dengan mengatakan bahwa pisau tersebut bisa memotong kemiskinan.

“Pisau 42 juta kayaknya bisa buat memotong kemiskinan nih kak 😂,” tulis admin akun @KreasiBogasari.

Saat ini, cuitan tersebut sudah dihapus oleh admin Bogasari. Namun, Chef Devina kepalang mencuit ulang balasan tersebut, dan membuat tantangan kepada Bogasari.

“Memotong kemiskinan dapat dimulai dari Bogasari menyumbang 1 ton tepung kepada para pedagang makanan di seluruh Indonesia. Berani menerima tantangan? Tolong bantuan RT-nya saudara-saudara sekalian sampai Bogasari mengabulkannya 😄,” cuit Chef Devina.

Tak disangka, cuitan tantangan tersebut pun direspon oleh para warganet. Tercatat, sudah ada 13 ribu retweet atas cuitan tantangan tersebut.

Melihat ramainya respon dari warganet, Chef Devina pun menaikkan tantangannya, dari membagikan 1 ton tepung terigu Bogasari, menjadi 10 ton tepung terigu.

“Wah min ternyata banyak peminatnya! 10.000 RT buat 10 ton tepung ya min! @KreasiBogasari,” cuitnya lagi.

Melihat riak respon warganet yang tinggi, admin Bogasari pun menerima tantangan tersebut. Namun, Bogasari hanya menyanggupi untuk membagikan 1 ton tepung terigu, bukan 10 ton.

“Hi warga twitter, kita ada 1 ton terigu bogasari. kalau ada UKM yang mau bisa DM kami alamat nya ya. Quota terbatas😊 Terima kasih semua,” cuit akun @KreasiBogasari.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID