Bawa Nama Baik Kota Serang, Pebalap Cilik Asal Kota Serang Didukung Terus Cetak Prestasi

GELUMPAI.ID – Atlet balap cilik MotoCross , Raziq andhihadi Ramadhan, menuai prestasi di tingkat Nasional. Atas prestasinya tersebut, Raziq mendapatkan sejumlah tawaran untuk bergabung di wilayah lain di luar .

Hal itu terungkap dalam pertemuan Raziq bersama , di Ruang Kerja , Jumat (3/6). Pada kesempatan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih serta turut berbangga dengan prestasi yang dicapai dengan membawa nama baik .

Baca Juga:  Walikota Serang Lantik Belasan Pejabat Eselon II, Ini Daftar Namanya

“Terimakasih kami ucapkan buat Raziq, yang sudah membawa nama baik Kota Serang di kancah Nasional, kami atas nama bangga dengan prestasi yang sudah Raziq cetak dengan membawa nama Kota Serang,” ungkapnya.

Kegiatan pertemuan antara dengan Atlet Cilik tersebut, merupakan sebagai bentuk upaya dukungan terhadap bibit Atlet di Kota Serang.

Ayahanda Raziq, Eka andi oktavianto, menyampaikan terimakasihnya kepada atas dukungan untuk sang putra, Raziq dalam mencetak prestasi.

Baca Juga:  Hacker Bjorka Klaim Ungkap Dalang Pembunuhan Munir

“Kami ucapkan terimakasih kepada pak wali, atas dukungannya kepada Raziq, supaya dia bisa tetap fokus di perlombaan yang akan datang,” ujarnya.

Eka juga menyampaikan bahwa Raziq hampir ditawarkan bergabung dengan beberapa daerah seperti Jawa Barat dan , yang menginginkan Raziq bergabung.

“Terakhir mau direkrut sama Jabar dan DKI, tahun 2020 DKI yang ngajakin, tapi kita tidak lepas Raziq,” katanya.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved