Begini Kocaknya Respon Warganet Untuk Admin Bogasari, Usai Terima Tantangan Chef Devina

GELUMPAI.ID – Cuitan admin terkait unggahan foto milik berbuntut panjang. Gegara itu, jadi harus bagi-bagi tepung terigu ke masyarakat, hingga 1 ton.

Bukan itu saja, admin pun harus merasakan julidnya para warganet yang merespon persitegangan tersebut, meskipun dengan gaya-gaya yang kocak.

Seperti yang dicuitkan oleh akun @anisyarahelll yang mengatakan bahwa tim dari tengah kepusingan dengan tantangan tersebut.

Jika tidak diterima, maka akan berdampak buruk pada nama baik Bogasar, karena terlanjur viral cuitan . Namun jika menerima tantangan, maka Bogasari akan mendapat engagement tinggi, kendati mesti merogoh kocek untuk menerima tantangan tersebut.

“Wkwk iya emng sih buat perusahaan sekelas bogasari 1ton mungkin bakaln sekitaran 10jutaan. Tp ternyata nyinggung 10 ton🤣🤣 Which means, ya bisa hampir 100jt lah yaaa.. Hayooo sabtu pagi langsung meeting tim internal,” cuitnya.

Sementara itu, warganet lain malah ada yang kasihan dengan admin Bogasari yang sebelumnya membalas cuitan terkait tersebut.

“Siap siap adminya dipotong gaji itu wkwkwk,” tulis @juststfudufe.

“kayaknya senin ada info loker admin baru nih dr bogasari,” tulis @Baltimoregult.

Warganet lainnya, @RioDhika, justru menghitung kemungkinan pengeluaran Bogasari untuk menjawab tantangan .

“1kg yg curah dr karung dijual 8rb – 9ribuan, anggep aja 9rb x ±1000kg = cuma 9jt. yah kecil ini mah ya @KreasiBogasari 🥱🥱🥱,” cuitnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID