Cabuli Siswi-nya, Guru Honorer di Lampung Diciduk

GELUMPAI.ID – Seorang di salah satu SMPN di Kota , HM (28) ditangkap Anggota Sektor (Polsek) Kedaton, Polresta Bandarlampung, Senin (14/3). HM diciduk lantaran diduga mencabuli seorang siswi di tempatnya mengajar.

“Penangkapan oknum itu dilakukan setelah pihak keluarga melaporkan kasus pencabulan tersebut ke pihak ,” kata Kapolsek Kedaton, Kompol Atang Samsuri di Bandarlampung, Senin (14/3).

Ia mengatakan, setelah menerima laporan pada Jumat (11/3), pihaknya langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku pencabulan tersebut di sekolah tempatnya mengajar.

Baca Juga:  Awas Maling di Serang Makin Nekat, Bobol Rumah Redaktur Banpos Siang Bolong

“Hari itu juga pelaku berhasil diamankan di SMPN dimana yang bersangkutan mengajar sekira pukul 09.30,” ujarnya.

Atang menjelaskan, pelaku melakukan aksi kejinya di ruang kelas, di mana sebelumnya pelaku menghubungi korban untuk datang ke sekolah dengan dalih ada tugas milik korban yang belum selesai. Namun sesampainya di kelas, korban mendapat perlakuan tidak senonoh oleh pelaku, Bahkan HM ini juga merekam tindakannya tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Humas Polri Gelar Dialog Publik

“Rekaman tersebut digunakan oleh pelaku guna mengancam korban yang berumur 15 tahun itu untuk menuruti permintaannya kembali, dengan mengancam korban akan mengeluarkannya bila tidak menurutinya,” jelasnya.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku akan dijerat pasal 81 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan penjara 15 tahun.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved