Dibalik Viralnya Lagu Pesawat Kertas, Ternyata Pernah Dirilis Oleh AKB48

 

Selain video call, fans juga bisa berinteraksi dengan member JKT48 melalui layanan showroom, tapi untuk layanan showroom tentu saja interaksi bersifat umum bukan privat.  Nah, kerja keras para member JKT48 tersebut berguna dalam menarik simpati fans, sebab JKT48 memang menjual proses bukan produk jadi.

 

Sang penyanyi yakni Sisca, merupakan member generasi 3 JKT48. Sisca telah 8 tahun berada di JKT48 (sejak 2014) sehingga memiliki perjalanan hidup yang panjang di JKT48. Sisca terkenal dengan suaranya yang merdu, akan tetapi Sisca baru sekali masuk ke dalam senbatsu sousenkyo yakni jajaran member yang terpilih untuk menyanyikan single JKT48 berdasarkan banyaknya voting fans.

 

Senbatsu Sousenkyo tahun 2018 merupakan satu-satunya kesempatan Sisca masuk ke dalam jajaran 16 member JKT48 yang dipilih fans untuk menyanyikan single ke-20 JKT48, High Tension. Lalu dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2021, Sisca juga aktif dalam sub-unit JKT48 Acoustic bersama dengan Ayen (Rona), Nadila, dan Aurel. Perjalanan Sisca di JKT48 tersebut tentu disertai suka dan duka sehingga mempengaruhi kedalaman penghayatan dalam menyanyikan Pesawat Kertas 365 Hari yang kini sedang populer.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin