Diduga Dianiaya Teman, Pelajar MTsN 1 Kotamobagu Meninggal Dunia

 

GELUMPAI.ID – Diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh temannya, seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Kotamobagu meninggal dunia.

Korban diduga menjadi korban penganiayaan atau perundungan oleh sesama teman di sekolahnya.

Dilansir dari Sindonews, pihak keluarga korban menyebut dugaan penganiayaan itu terjadi di sekolah, Rabu (8/6/2022), usai para siswa mengikuti ujian sekolah.

Korban saat itu hendak pergi ke masjid sekolah untuk salat Dzuhur. Namun tiba-tiba seorang temannya menutupi wajah korban menggunakan sajadah.

Di tempat itulah korban diduga mendapat kekerasan dan meringis kesakitan di bagian perut.

Saat pulang sekolah, korban yang mengeluh sakit langsung menceritakan kepada orang tuanya atas kejadian yang baru saja dia alami.

Orang tua korban pun langsung membawanya ke rumah sakit Pombudayan untuk dirawat. Lantaran mengalami kelainan usus, korban pun dirujuk ke rumah sakit Prof Kandou Manado.

Walaupun sudah dilakukan tindakan medis, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal pada Minggu (12/6/2022). Saat ini korban sudah berada di rumah duka di Kotamobagu Selatan.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, mengatakan bahwa kasus tersebut masih melakukan pemeriksaan.

Sementara beberapa teman dari korban sudah dijemput dan dimintai keterangan.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur, sehingga perlu kehati-hatian melakukan pemeriksaan dan bekerja sesuai peraturan yang berlaku, nanti kita rilis,” katanya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID