Emak-emak Curhat Sampai Nangis ke Cak Nawa, Lingkungannya Kekurangan Tenaga Pendidik

“Jujur saya sendiri keteter, itu kelah kesuh saya, mudah-mudahan ada tanggapan terimakasih kepada Pak Nawa Said Dimyati,” sambungnya.

Menanggapi curhatan masyarakat tersebut, M. Nawa Said Dimyati memberikan motivasi agar terus bergerak dijalan Allah dalam membantu mencerdaskan anak dibawah umur dengan menceritakan pengalaman yang sama sebelum menjadi anggota legislatif.

“Tetap semangat yakinlah Allah akan terus memberikan jalan kepada kita jika kita berada dijalan Allah, saya juga sama ibu, dulu sebelum saya menjadi anggota dewan saya juga mengajari anak-anak ngaji sama mungkin keluhannya seperti ibu tapi alhamdulilah Allah selalu memberikan jalan memberikan kemudahan, karena dengan niat beribadah kepada Allah SWT yakin dan pasti Allah SWT akan meberikan jalannya,” katanya.

Selain itu juga, M. Nawa Said Dimyati mengaku akan membantu meringankan biaya yang harus dikeluarkan oleh masyarakat tersebut dalam mengajar ngaji anak-anak.

“Insyallah nanti saya akan membantu menyisihkan gaji saya untuk meringankan biaya ibu, mudah-mudahan ini bisa membantu walau tidak seberapa,” ungkapnya.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID