Gak Ada Kuota Untuk Nonton Piala Dunia? Indosat Siapkan Paket Khusus Buat Kamu, Ini Harganya

GELUMPAI.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menawarkan berbagai paket internet menarik bagi pelanggan setianya, untuk menikmati momentum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dengan Tagline #PildunBersamaIOH, salah satu provider terkemuka itu telah menyiapkan paket internet spesial untuk menikmati Piala Dunia Qatar 2022.

Hal itu terungkap dalam agenda Media Update yang dilaksanakan IOH di Two Stories Cafe, Barangsiang, Bogor Jawa Barat, Senin 28 November 2022.

Turut hadir dalam acara, District Operation Head Jabodetabek & Banten, David Ferdinand, Head of Commercial Operation IM3, Yogo Pandego Bagus Widodo, dan Head of Commercial Support Tri, Priyo Agung Satoto.

“Kami akan menghadirkan pengalaman menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 di Qatar, dalam genggaman dengan paket spesial untuk memanjakan seluruh pelanggan IM3 dan Tri,” ungkap Eric Danari dalam sambutannya.

Sementara itu, Public Relations for Java-Bali Nusra Area, Jerica, untuk memeriahkan momen Piala Dunia 2022 di Qatar, IOH menyajikan berbagai macam paket spesial dari Indosat.

“Paket tersebut yakni Freedom Internet 3GB seharga Rp49.000, Freedom Internet 50GB seharga Rp110.000, dan Freedom Internet 100GB senilai Rp137.500, pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik, di Piala Dunia 2022 di Qatar,” tandasnya.

Sebagai informasi, Indosat Ooredoo dan Hutchison Tri Indonesia telah resmi merger menjadi PT Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sejak 4 Januari 2022 lalu.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan