Gelar Acara ‘NGOPI’, Grup 1 Kopassus Ajak Media Berkolaborasi

Grup 1 Kopassus gelar acara pertemuan dengan insan media dengan tajuk 'Ngoprol Penuh Inspirasi' atau NGOPI di Zona Inspirasi Batalyon 12/Gelumpai.id/Munuf

GELUMPAI.ID menggelar acara pertemuan dengan insan yang ada di Provinsi Banten dengan tajuk ‘Ngobrol Penuh Inspirasi’ atau NGOPI pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Digelar di Zona Inspirasi Batalyon 12 Kopassus, acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah dari berbagai daerah di Provinsi Banten.

Selain itu hadir pula sejumlah serikat di Provinsi Banten seperti (), Serikat Siber Indonesia (), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (), dan lain sebagainya.

selaku Komandan dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari digelarnya agenda ‘NGOPI’ kali ini adalah ingin merajut hubungan yang solid antara dengan pihak eksternal, salah satunya adalah .

Karena menurutnya, membangun hubungan yang solid tidak hanya cukup terjadi di internal instansinya. Namun juga perlu melibatkan pihak luar agar hasilnya dapat lebih optimal.

Oleh karenanya, Romel Jangga Wardhana berharap antara media dengan pihaknya dapat terjalin hubungan yang solid.

“Antar dengan insan media, kita pun harus solid,” ujarnya.

Selain itu, disampaikan pula dalam sambutannya, media disebut-sebut memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan arus perkembangan informasi terkini kepada masyarakat luas.

“Media merupakan mata dan telinga perkembangan situasi terkini yang nantinya akan menjadi corong informasi. Jadi, di sini saya katakan bahwa media sangat-sangat memiliki peran yang penting,” ujarnya.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menulis, tertarik jadi pendengar, namun tidak begitu minat dengan kopi | Beef soup enthusiast

Tinggalkan Balasan