Hampir Tiga Tahun Hilang, Gadis Cilik Paislee Shultis Ditemukan Selamat di Ruang Rahasia

GELUMPAI.ID – Seorang gadis muda yang hilang pada tahun 2019, telah ditemukan dalam kondisi hidup di sebuah ruang rahasia di bawah tangga sebuah rumah di kota Saugerties, New York, Amerika Serikat.

Gadis tersebut bernama Paislee Shultis. Saat hilang pada tahun 2019 lalu, Paislee berusia 4 tahun. Kini saat ditemukan, Paislee telah berusia 6 tahun.

Selain itu, Paislee pun ditemukan dalam kondisi sehat, dan sekarang telah dipersatukan kembali dengan orang tua asuhnya yang sah, serta kakak perempuannya.

Orang tua non-kustodian (orang tua kandung yang hilang hak asuh) dari Paislee telah didakwa, dengan dakwaan campur tangan hak asuh dan membahayakan kesejahteraan seorang anak.

Diketahui, Paislee dilaporkan hilang dari Tioga County, New York, pada Juli 2019. Pada saat itu, Paislee masih berusia empat tahun.

Pihak berwenang pada saat itu percaya dia telah diculik oleh orang tua kandungnya, Kimberly Cooper (33) dan Kirk Shultis Jr. (32).

Setelah menerima informasi bahwa Paislee ditahan di lokasi tersembunyi di Kota Saugerties, Ulster County, polisi memperoleh surat perintah untuk menggeledah rumah tersebut. Properti telah digeledah sebelumnya.

Pemilik rumah tersebut, Kirk Shultis Sr. (57), berada di lokasi pada saat polisi melakukan penggeledahan. Kirk Shultis Sr. mengaku dia tidak mengetahui keberadaan Paislee.

Tetapi setelah satu jam lebih dalam pencarian, salah satu detektif memperhatikan bahwa tangga menuju ruang bawah tanah rumah tampak aneh.

Setelah melepaskan beberapa papan, polisi menemukan Paislee dan Kimberly Cooper bersembunyi di tempat yang digambarkan polisi sebagai kandang kecil, dingin, dan lembab.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID