Heboh! Pesulap Merah Dilaporkan Gus Samsudi Terkait Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian

GELUMPAI.ID – Belakangan ini ramai di media sosial soal Marcel Radhival alias meng-klaim bahwa melakukan . Hal itu membuat Padepokan Nur Dzat Sejati yang dikelola Samsudin alias di Desa Rejowinangun, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, ditutup sementara.

Samsudin salah satu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menjelaskan bahwa sebenarnya pertemuan antara dirinya, , dan warga di Balai Desa Rejowinangun bukan menyepakati penutupan. Namun, hanya klarifikasi dan mediasi.

Baca Juga:  HPN 2022, Walikota Serang: Pers Bantu Kawal Pembangunan

Sebenarnya pada mediasi kemarin bukan sebuah penutupan, tapi berhenti sementara supaya untuk tenang dulu, supaya kondusif,” ujar dikutip dari tvone.com, pada Rabu, (3/8/2022).

“Saya sebagai warga negara mematuhi. Kemarin disampaikan untuk tenang dulu selama tiga hari. Ini membuktikan di situ terjadi konflik tetapi beliau () tidak bisa membuktikan, lalu terjadilah opini saya melakukan ,โ€ lanjutnya.

Ia juga membantah atas tuduhan terkait dengan trik pada praktik pengobatannya tersebut. Dia mengaku sudah membuktikan itu kepada pasiennya.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Mangkrak, Warga Desa Cibojong Kabupaten Serang Protes

“Bahkan saya bisa menghadirkan orang di dalam video. Alhamdulillah orangnya sembuh. Yang ada di dalam video kata Marcel melakukan itu,โ€ tambahnya.

Terkait tudingan , ia lantas melaporkan ke Polda Jatim dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Rekomendasi

Komentar ditutup.

  • Gelumpai.ID All Right Reserved