Momen HUT Kabupaten Serang, HMI MPO UBJ dan UIN SMH Banten Tantang Catur Pemkab Serang

“Kami kecewa terhadap Pemkab Serang yang tidak mengindahkan kedatangan kami, dalam pelaksanaannya yang tadinya kader yang menjadi jagoan untuk melawan Pemkab Serang tapi tidak ada mendatangi bahkan tadi kita merapat sedikit kedalam dan mengajak pejabat yang keluar untuk bertanding pun Nihil, tidak ada yang mau ikut,” tandasnya.

Ketua umum komisariat UIN SMH Banten, Jafar Shodiq, sengaja ikut serta dalam aksi tersebut. Ia mengaku, selain menjalin silaturahmi, permainan catur juga merupakan olahraga otak untuk Pemerintah Kabupaten Serang.

“Kami sengaja hadir di Pendopo Kabupaten Serang dengan niat pertama silaturahmi yang kami rasa penting terutama ini bertepatan dengan hari ulangtahun Kabupaten Serang yang ke 496 tahun,” katanya.

Ia mengaku, pihaknya mengajak tanding Pemkab Serang olahraga catur agar mereka bisa pastikan otak-otak di Pemkab Serang dalam keadaan sehat. Namun kenyataan di lapangan, kata dia, tidak ada satupun perwakilan dari Pemkab yang berani bertanding.

“Padahal sudah jelas sekali, kami melakukan aksi tepat di depan gedung pendopo kabupaten serang,” ucapnya.

Mahasiswa UIN SMH Banten ini berharap Pemerintah Kabupaten Serang tidak berpura-pura atau mungkin sakit, dalam hal menemui mahasiswa yang melakukan kegiatan aksi di momentum hari ulang tahun Kabupaten Serang.

“Semoga kedepannya Pemkab tidak berpura-pura lagi, pura-pura tidak lihat, pura-pura sibuk, padahal kami disini jelas hanya ingin memastikan Pemkab sehat dan tidak gagap bila di datangi mahasiswa,” tandasnya.

Munuf Manis
WRITTEN BY

Munuf Manis

pendiam tapi gasuka didiemin

Tinggalkan Balasan