Ini 3 Cara Mudah Menghasilkan Uang Secara Online Bagi Kalian yang Hobi Menulis

Situs lainnya menggunakan sistem kerja pendapatan berbasiskan jumlah pengunjung yang kalian dapatkan dari artikel yang kalian terbitkan. Jadi, pendapatan uang secara online akan semakin besar seiring dengan banyaknya jumlah pembaca tulisan kalian.

Contoh situs yang menerapkan sistem tersebut yakni Kompasiana. Situs jaringan Kompas Gramedia itu akan membayar kalian sesuai dengan kinerja tulisan kalian, dalam bentuk Kompasiana Award.

Nah untuk kalian ketahui, Gelumpai.ID merupakan situs yang menerapkan kedua sistem tersebut. Bahkan, Gelumpai.ID memberikan lebih banyak keleluasaan terhadap kalian dalam penerbitan artikel.

Maksudnya? Jadi, Gelumpai.ID akan membayar kalian sebesar Rp1.500 untuk setiap tulisan yang kalian publikasikan. Dan itu tanpa ada penundaan.

Artinya, tulisan kalian akan langsung terbit, meski nanti tetap akan ada kerja redaksi untuk memperbaiki, atau mungkin menghapus artikel yang melanggar ketentuan.

Selain akan langsung dibayar Rp1.500, kalian juga akan mendapatkan pendapatan dari jumlah pembaca tulisan kalian. Itu akan diakumulasikan setiap akhir bulan, dan dikonversi menjadi rupiah untuk setiap satu pembacanya.

Jika kalian tertarik, kalian bisa langsung mendaftar dengan cara KLIK DI SINI. Untuk ketentuannya, kalian bisa BACA DI SINI.

Membuat Blog Sendiri

Cara kedua untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan memulai sebuah blog. Ini sangat mudah, apalagi di era yang serba canggih seperti sekarang ini.

Cara termudah untuk membuat blog adalah dengan mendaftar pada platform blogger.com, dan itu gratis. Platform ini milik Google, sehingga kalian tahu sendiri lah bagaimana mapannya infrastruktur mereka.

Jabied
WRITTEN BY

Jabied

Admin tampan situs Gelumpai.ID

Tinggalkan Balasan