Kanwil DJP Banten Optimistis Capai Target Penerimaan Pajak di Tahun 2023

Kegiatan Riung Media DJP Banten.Gelumpai.ID/Rifqi

GELUMPAI.ID – Kepala , mengatakan, pihaknya optimistis akan mencapai terget penerimaan pajak pada tahun 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Yoyok pada kegiatan bersama 50 awak media se-Provinsi Banten, pada Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, untuk menjalin kerja sama yang harmonis antara dan awak media, sehingga informasi perpajakan dapat semakin diamplifikasi awak media dan sampai ke masyarakat.

dihadiri langsung Kepala , ; Kepala Bidang DP3, Sonny Agustinus; Kepala Bidang PPIP, Liza Khoironi dan Kepala Bidang PEP, Chairuddin Umsohi.

Tahun 2022 berhasil melampaui target penerimaan senilai 57,48 triliun hingga mencapai 66,42 Triliun Rupiah. Hal ini setara dengan 115 persen.

Yoyok mengatakan, di tahun 2023 pun pihaknya optimis dengan pencapaian target penerimaan, karena dirinya sudah merintis untuk menggali potensi perpajakan di Provinsi Banten.

“Karena kita sudah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan pemerintah provinsi Banten dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama dalam rangka optimalisasi penerimaan pajak pusat dan daerah di Provinsi Banten,” ujarnya.

Dalam kegiatan, pihaknya memberikan apresiasi kepada awak media yang berperan aktif dalam mengamplifikasi pemberitaan dan informasi perpajakan sehingga pemberitaan tentang pajak di masyarakat semakin masif.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Menabung rindu bukan bagian dari investasi. So! Mending baca berita gelumpai.id daripada berlarut-larut dalam romantisme receh

Tinggalkan Balasan