Kembangkan Inovasi Digital, BNI Raih Anugerah Most Innovative Bank dari Diktiristek

GELUMPAI.ID – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi atau, Kemendikbud Ristek (Ditjen Diktiristek) memberikan penghargaan kepada PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) sebagai Most Innovative Bank for Digital Campus Transformation 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dirjen Diktiristek Nizam kepada GM Institutional Banking 2 BNI Efrizal diberikan karena prestasi BNI yang terus-menerus mengembangkan inovasi digital di institusi pendidikan.

GM Institutional Banking 2 BNI, Efrizal mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi penghargaan yang telah diberikan Kemendikbud Ristek.

“Kami harap semua upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi Civitas Akademika dan mendukung kemajuan dunia pendidikan,” katanya, dikutip dari antara.

Ia menuturkan, BNI tentunya akan terus bertransformasi memberikan yang terbaik untuk solusi institusi pendidikan. Terlebih, di era digitalisasi ini, peran perguruan tinggi sangat dibutuhkan untuk mengisi perubahan-perubahan pengelolaan bisnis.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Dikti atas anugerah yang diberikan dan BNI sebagai satu- satunya bank yang mendapatkan penghargaan ini, kami akan selalu melakukan inovasi pelayanan kampus untuk menciptakan Campus Financial Ecosystem,” ujarnya.

BNI Raih Anugerah tersebut berkat berbagai program, salah satunya BNI Campus Financial Ecosystem, program yang difokuskan untuk memberikan solusi keuangan lengkap berbasis digital kepada nasabah lembaga universitas dan para civitas akademis kampus.

Cakupan layanan di dunia pendidikan perseroan mencapai 718 lembaga pendidikan. BNI mengambil peran dalam memberikan solusi transaksi pembayaran uang kuliah hingga cash manajemen universitas.

Rifqi Fatahilah
WRITTEN BY

Rifqi Fatahilah

Kenyamanan dalam bekerja merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang paripurna

Tinggalkan Balasan