Ketua DPRD Kota Serang Apresiasi Pembangunan Kota Serang

GELUMPAI.ID – Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi turut mengapresiasi capaian kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dalam pelaksanaan pembangunan disepanjang tahun 2022.

Kendati menuai banyak kendala dan keterbatasan, namun Pemkot Serang mampu menuntaskan pelaksanaan pembangunan infrastruktur Tahun Anggaran 2022 dengan baik dengan anggaran yang masih minim.

“Pembangunan di Kota Serang, walaupun belum maksimal tetep kita apresiasi ya. Karena dengan keterbatasan anggaran, yang kedua karena ada kemarin musibah Covid 19 jadi banyak anggaran itu yang dipindahkan terkait penanganan Covid,” ujar Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, usai menghadiri kegiatan peresmian Gedung Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) pada Kamis, 2 Februari di Terminal Cipocok Jaya.

Budi juga mengatakan bahwa peresmian gedung tersebut merupakan awal yang baik bagi Pemkot Serang. Karena harapannya dengan adanya gedung pelayanan PKB diterminal Cipocok Jaya, pendapatan Pemkot Serang dapat meningkat.

“Jadi yang hari ini kita hadiri acara peresmian ini bagian daripada untuk penambahan PAD Kota Serang,” ucapnya.

Menurutnya, peresmian Gedung PKB ini merupakan awal yang baik dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asl Daerah (PAD) Kota Serang.

Selain itu, gedung yang dibangun secara dua tahap ini juga merupakan bagian dari upaya memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga Kota Serang.

“Peresmian ini bagian daripada untuk penambahan PAD Kota Serang dan ini awalyang baik dalam rangka meningkatkan PAD dan pelayanan publik kepada masyarakat. Jadi sudah ada tempatnya, lebih nyaman dan lebih luas,” tuturnya.

Tidak hanya mampu memberikan kontribusi besar bagi PAD Kota Serang, Politisi Partai Gerindra itu pun berharap agar OPD terkait mampu menjalankan fungsinya dengan amanah.

Taufiq Solehudin
WRITTEN BY

Taufiq Solehudin

Suka menyimak, tertarik menjadi pendengar yang baik, tapi tidak minat dengan kopi | Soup Beef Enthusiast

Tinggalkan Balasan